Posted by : Unknown Sabtu, 19 April 2014

   Cara memblokir nomor yang meneror, baiklah teman-teman yang kemarin minta postingan mengenai hal blokir si Peneror...!!!
Dalam hal ini blokir berarti anda tidak akan menerima telpon dari nomor2 yg anda sudah black list namun nomor tersebut akan tetap aktif tapi tdk bisa menghubungi nomor anda.
Untuk memblokir atau mencegah sebuah nomor yg selalu mengganggu anda bisa dengan mengetik : DTAM(nomor1)(nomor2) kirim ke 2255
Maksud dari (nomor1) atau (nomor2) adalah nomor yg akan di blokir, nomor yg berbeda. biaya Rp. 2.000. nah, begitulah cara memblokir nomor yg suka meneror kita, semoga bermanfaat.

   kemudian saya akan menjelaskan sedikit mengenai mitos pencuri pulsa, banyak masyarakat awam yg sering mengeluh bahkan takut isi pulsa dikarenakan saat ia isi pulsa pasti pulsanya akan terpotong lagi, Jadi, ceritanya begini...!! kemungkinan dia atau anaknya pernah mendaftar kan paket atau promo secara berlangganan jadi, setiap ia mengisi pulsa otomatis akan terpotong oleh paket berlangganan tsb. 
Cara mengatasi pulsa yg sering terpotong sendiri atau menghentikan paket berlangganan, segera hub 188 (Telkomsel Care). sebelum itu anda harus punya bukti yaitu sms yg masuk ketika pulsa anda terpotong, ini agar cutomer bisa cepat tahu paket apa yg terdaftar di nomor anda.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -