Posted by : Unknown Rabu, 02 April 2014


Hari ini tanggal 9 april 2014 sambil berselancar di rumah om google teman kantor yang duduk di depan saya berbincang-bincang "gimana cara nembak cewek ?" uhhh.....!!! terus gue bilang "tuh...kopy didepan loe...gimana caranya kamu rasakan manis nggaknya ?", kemudian dia menjawab "yah di cobalah", trus sambil menepuk tangan saya berkataa "nah...begitu juga klo urusan nembak cewek bro" kamu gak akan tau perasaannya klo kamu terlalu banyak tak-tik, langsung aja nembak biar kamu tau meleset nggaknya.

Cara nembak cewek itu sangat banyak ilmunya. ada beberapa hal yang harus teman-teman perhatikan lebih dulu :
  1. Apakah dia jomblo ?
  2. Udah berapa lama dia jomblo ?
  3. Dia pernah pacaran gak sebelumnya ?
  4. Gimana sih karakter doi ?
  5. Apa sih, warna, makanan, lagu dll favorit dia ?
Nah, setelah teman2 udah tau ke 5 pertanyaan diatas teman-teman kudu susun strategi. (kok logat gue kayak orang jakarta aja). yah lanjut... Selain itu teman-teman tidak boleh kelihatan aneh di depan doi, jangan sesekali memperlihatkan sesuatu yang dia gak suka, kalau bisa kamu harus ada di waktu-waktu luang doi.

Jika, kamu udah dapat sinyal dari dia baru lah kamu nembak bro...jangan langsung serobot aja. dan apabilah sinyalnya gak jelas gak hijau gak merah sebaiknya teman-teman harus bersabar dulu, tapi jika doi memberi sinyal yang agak kemerahan sebaiknya saya sarankan untuk tidak nembak. karena cewek itu sangat lembut dan sangat mudah dilihat pikirannya dari raut muka yang ia tampilkan saat berhadapan dengan kita. Mungkin itu ji cara nembak cewek yang aku tau bro...heheheh moga bermanfaat yah.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -