Posted by : Unknown Rabu, 30 April 2014


   Indonesia genggam internet...!!! Sering lihat iklan telkomsel ini kan di tv...???
Di iklan tersebut menceritakan seorang anak yang mengajari ibunya memasak kue kemudian ibu anak tersebut mengajari teman2nya saat arisan gitu...ehehehhee...!!!

    Internet sebenarnya sangat memudahkan semua pekerjaan anda jika anda tahu dan mau belajar internet...contohnya Ardan Masogi Sengkang Jl. A. Magga Amirullah menyiapkan spot khusus dikantor untuk umum, Jadi siapa saja yang mau belajar internet bisa datang dikantor...kami siap membantu.

   Ayo berantas buta internet di Indonesia dengan sedikit uluran tangan teman-teman kepada keluarga, sahabat, kerabat dan semua orang yang ada didekat anda. "Jika anda mengajar 1 orang internet berarti anda mengajari 1000 orang"

AYO IKUT PROGRAM INDONESIA GENGGAM INTERNET !
  Semua pelanggan telkomsel dapat berpartisipasi dalam program ini dengan menjadi agent internet, Untuk menjadi agen internet, pelanggan cukup mendaftar menjadi agen di *363*11# atau di www.telkomsel.com/genggaminternet.

Dapatkan banyak keuntungan menjadi agen internet :
  1. Pelanggan yang sudah menjadi agen bisa mendapatkan reward berupa koin virtual yang dapat ditukarkan manjadi hadiah langsung paket data atau hadiah undian untuk mendapatkan sepeda motor dll.
  2. Selain itu seorang agen bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan paket data khusus bunet  
  3. Gratis akses internet 1 jam/hari melalui opera mini.
CARA CEK JUMLAH KOIN YANG DI DAPATKAN :

  Jumlah koin yang dimiliki oleh agen dapat di cek melalui *363*11# atau di
www.telkomsel.com/genggaminternet.

HADIAH YANG BISA DITUKARKAN DENGAN MENUKAR POIN :
  • Paket data
  • Ponsel 3G
  • Smartphone
  • Tablet
  • Sepeda motor
  • Voucher belanja
   Hadiah paket data di tukarkan kapan saja melalui *363*11# atau www.telkomsel.com/genggaminternet. . Untuk hadiah lainnya hanya bisaa di dapatkan di akhir priode program. Akhir priode pertama buloan juli dan akhir priode kedua di bulan desember 2014. 
   Pelanggan akan mendapatkan informasi jika membuka internet yang bukan termasuk dalam zona gratis, dan akan mendapat informasi pula jika 1 jam telah berakhir. Kemudian gratis 1 jam ini bisa digunakan sekaligus ataupun terputus-putus.  

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -