Posted by : Unknown Kamis, 24 April 2014


Kasus Anak SMA
   Hari ini aku mendapatkan surat panggilan dari sekolah, ini berkaitan dengan adek saya...!!! kemudian setelah sampai disana saya langsung bertemu dengan guru olahraga dan Guru BK, kemudian saya langsung beranjak menuju ruang BK...!!! disana saya banyak sekali mendengar keluhan dari wali kelas adik saya. Ternyata berbanding terbalik dengan dugaan org dirumah.

Kenapa demikian ??? Ini karena tidak ada komunikasi cepat antara orang tua siswa dengan guru. saya tidak menyalahkan sekolah. Nah, sarannya sebaiknya setiap sekolah mempunyai blog atau website yang berisi :
  • Daftar nama siswa
  • Prestasi siswa
  • Masalah siswa
  • Tunggakan siswa
  • dll.


Jadi, orang tua akan cepat mengetahui masalah/prestasi anaknya disekolah. Maka dari itu, saya pribadi mengusulkan kepada seluruh sekolah yang ada di Indonesia untuk memiliki blog/web pribadi hal ini untuk menjaga kesalapahaman antara orang tua dan sekolah.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -