Posted by : Unknown Jumat, 25 April 2014


Kelebihan dan Kekurangan Android Evercross A66, "Artikel ini berdasarkan yang saya alami pribadi". 

KELEBIHAN CROSS A66 :
Tampilannya sangat menarik dengan layar 5inci dan ditambah ukurannya yang tipis membuatnya tampil elit. Selain itu cross A66 mempunyai kamera belakang 13mp kamera depan 3mp wow...mengesankan bukan.
Menurut z cross a66 gue banget gitu loh...! sensitif touch screen nya juga sangat peka, serasa cross a66 ini adalah komputer mini. dan mampu memenuhi kebutuhan saya.

KEKURANGAN CROSSA66 :
Sebenarnya kekurangannya tidak terlalu banyak namun bisa berakibat fatal bagi pengguna amatiran. Jangan sesekali memasang momory diatas 4GB, karena saya lihat ram cross a66 tidak terlalu kuat, dan yang terpenting jangan di sampungkan ke komputer karena ini bisa menjadi jembatan virus masuk, apalagi komputer tersebut sering terhubung dengan internet. Maka dari itu pasanglah anti virus di android anda, seperti DR. WEB, 360 SECURITY DLL. Jangan menggunakan aplikasi secara bersamaan, gunakan taks killer untuk menutup aplikasi yg tidak digunakan. Hp cross a66 saya ini sudah 2x bootlop dikarenakan raam terlalu bekerja keras oleh banyaknya game dan aplikasi yg saya instal. 

Ada yang bertanya gimana cara menghemat baterai android ? menurut saya simple saja, cahaya LCD di kurangi dan jika tidak menggunakan internet sambungan data nya di nonaktifkan karena baterai akan bekerja keras saat anda mengaktifkan data di perjalanan, hp akan bekerja keras mencari dan menangkap jaringan.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -