Posted by : Unknown Senin, 14 April 2014

 
 Semangat pagi.....!!! meskipun saat ini sudah siang, namun harus tetap semangat pagi. Tapi hariku akan terselimuti awan gelap, petir menyambar sana-sini jika Sehari Tanpa Internet. Menurut saya internet adalah kebutuhan pokok saya, dan sangat mempengaruhi semua pekerjaan sehari-hari, serasa saya kembali ke zaman purba jika tak terhubung dengan internet, tapi Telkomsel memudahkan saya, karena saya dapat membeli paket data meskipun dalam perjalanan jauh, disetiap outlet Telkomsel menyediakan mkios data untuk memenuhi kebutuhan user.

   Sebuah kisah nyata yang saya alami sendiri, hari ini tanggal 14 April 2014, saya mengurus surat-surat perizinan kegiatan di sebuah kota, perasaanku sangat kasihan kepada sistem mereka yang sangat lambat, saat menerima surat tembusan dari kasbank sebanyak 12 surat yang harus saya antarkan ke masing-masing instansi pemerintahan, uhhh....dibawah terik matahari yang makin panas saja, hati kecilku berkata kenapa mereka tidak mengumpulkan semua alamat email instansi terkait untuk memudahkan pengiriman surat. Bayangkan saja, saya mengantar ke 12 surat tersebut ke 12 kantor !!! Cukup melelahkan sehari tanpa internet...!!! 

Saya sangat mendukung program Telkomsel yaitu berantas buta internet, agar semua masyarakat Indonesia dapat melakukan pekerjaan dengan mudah. Sehari Tanpa Internet itu cukup melelahkan dan memperlambat pekerjaan sehari-hari dan aku pernah merasakan hal itu. Mengapa saya mengatakan memperlambat pekerjaan jika satu hari tidak terkoneksi ke internet ? Karena saya juga sudah merasakan cepatnya selesai suatu pekerjaan jika menggunakan kebaikan Internet.

Mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan mengenai sulitnya jika Sehari Tanpa Internet, semoga tulisan ini bisa bermanfaat. Salam Penulis.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -