Posted by : Unknown Minggu, 20 April 2014

Gak Bernyali Nembak Cewek ???
atau takut ditolak ? aaaalamak....!!! "teppe'i nappa muaggenoi". hahahaha....tapi memang ada beberapa teman yg gak punya nyali nembak cewek. biasa nya orang yg seperti ini gak PD dan penakut betul gak ???. Dia berpikir kalau ditolak pasti merasa gak enak bertemu dengan si doi, terus kenapa sih aku tau banget komentari orang, mungkin karena aku pernah mengalaminya yah...heheh...!!! tapi seiring berjalannya waktu dan lingkungan sehari-hari aku bisa mengatasinya. Trus orang seperti ini untuk menutupi kekurangan nya itu mempunyai rute alternatif loh, seperti : 
  • Dia menceritakan bahwa ia menyukai si 'A' kepada semua orang2 yg berada disekeliling si 'A' ini. bermaksud agar org2 ini yang menyampaikan kepada si 'A'. ada sih yg berhasil namun yg gagal 99,99% :).
  • Biasanya, Sok jual mahal gitu, membolak-balikkan kenyataan, kalau dia lah yg disukai oleh si 'A'.
  • Biasanya juga, orang seperti ini aneh banget...n kadang nekat gtu...!!! dia terkadang memfonish kalau seseorang menyukai nya jika orang itu tersenyum padanya dan menatapnya sebentar. "parah".

    Di sisi positifnya, orang seperti ini sangat berhati-hati dalam menjalani hub dan takut membuat marah pasangannya. Bisa dikatakan orang seperti ini lebih rumit daripada orang2 umumnya. Apakah anda yang membaca artikel ini punya solusi ??? jika teman2 punya solusi bagi teman kita yg tidak bernyali nembak cewek silahkan beri komentar yah !!!.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -