Posted by : Unknown Rabu, 23 April 2014




Assalamu alaikum wr.wb...

   Buta internet masih banyak melanglang di masyarakat Kabupaten Wajo. Bahkan masih banyak yang belum pernah menyentuh kebaikan internet. Berangkat dari sikap saling peduli dan berbagi kami dari PT. ARDAN MASOGI Sengkang siap membantu anda yang ingin mengadakan workshop mengenai Internet.
Bahkan ini sangat baik dilaksanakan di Sekolah dan ibu/bapak guru yang masih kurang tahu mengenai internet bisa kami bantu.

Gambar diatas ada saat sosialisasi BUNET di kec. bola kab. wajo yang dilaksanakan oleh team Ardan Masogi Sengkang, dan alhamdulillah peserta yang datang ada sekita 40an orang. Peserta sangan antusias mengikuti sosialisasi tersebut. Peserta bunet sendiri dari kalangan petani, siswa-siswi, pedagan dan pegawai.

Apa sih manfaat internet buat masyarakat pada umumnya ? salah seorang peserta dengan antusias bertanya. Internet sangat banyak manfaatnya tergantu dari user atau penggunanya. di Internet anda bisa berkenalan dengan orang yang jauh, atau bisa saling berinteraksi dengan video call. Selain itu para petani bisa mencari jenis-jenis padi unggul atau pupuk yang cocok untuk padinya, Menambah pelanggan bagi si pedangang dan masih banyak yang lain.


- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -