Posted by : Unknown Rabu, 21 Mei 2014

Ini adalah kisah nyata mengenai cerita cinta sahabat saya sendiri, sebut saja namanya daeng samontong (DS). Kisah cinta yang tumbuh saat duduk dibangku SD, ds' tertarik kepada banyak cewek dan itu parah banget hahahaha...! dia mulai nembak satu persatu cewek di sekolah dan parahnya lagi dia nembak sembarangan kalau ditolak yah cuek aja. ds' ini teman baik aku banget dia orang nya hitam kurus dan suka melawak tapi semua senang berteman dengan dia karena kelucuannya.

Saat itu dia tertarik kepada seorang cewek yang bernama zhumi kemudain yah seperti biaasaaaa langsung nembak aja gitu. hehehehe.....dan hasilnya juga seperti biaasssaaaa nihil kkkkkkkk. namun ds' adalah tipe orang yang gak mudah putus asa pengejarannya kepada zhumi berlangsung sangat lama kira-kira 5 bulanlah. Waktu yang bersamaan saya sendiri lagi PDKT dengan Dj (nama sapaan cewek itu). dan hasilnya agak kaku, karena waktu itu aku belum berani nembak cewek dan cewek itu juga pemalu y minta ampun dah. jadi yah gtu gitu aja. 

Daeng Samontong berpindah ke lain hati kini ia lagi pdkt dengan seorang cewek yang bernama hany. yah seprti biasa lagi langsung tembakkkk....!!! kalau hasilnya gak usah disebut. bikin malu ajah hahahahahahaha....!!! dari sinilah awal kisah yang seru dimulai. Pada waktu itu saya selalu menemani ds' ke kelas hany, tapi ternyata hany suka nya dengan saya. Saya baru tahu hal itu setelah sekian lama selalu ke kelasnya tapi hany selalu diam-diam curi pandang ke saya. Dan seorang teman mengatakan hal yang mengejutkan kepadaku ternyata hany benar-benar suka nya sama saya. wuaaaaduh...!!! 

Saat itu aku bingung banget harus memilih antara sahabat atau pacar baru. ditambah lagi kemarin malam ds' datang kerumah sambil memohon dan berkata begini "bro tolong lah, jangan terima cinta nya hany, kan aku juga suka ma dia". Paaaaarahhhhhhhhhhh.........!!!
lanjut cerita waktu itu aku benar-benar tidak memberikan keputusan kepada hany. Dan akhirnya setelah beberapa bulan kemudian saya lulus SMP. Dan aku juga gak pernah bertemu dengan hany juga, waktu itu kan belum ada hp kkkkkk.

SETAHUN KEMUDIAN
Hany pun lulus dan dia langsung ke SAMARINDA, nah, barulah muncul yang namanya handphone kemudian aku bisa deh menelpon dengan hany tapi sayang dia udah di samarinda. dan baru saya tahu juga kalau dj ternyata sepupu nya hany. kkkkkkkkkkkk

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -