Posted by : Unknown Rabu, 04 Juni 2014

Apakah kamu tau menbedakan antara cinta nafsu dan cinta mulia ??? Butuh insting tinggi untuk membedakan keduanya dijaman sekarang ini.  Karena saat ini mereka seakan menyatu dan hampir tak ada celah untuk tahu apakah itu cinta nafsu ataupun cinta muliah.

Kenapa demikian ? Kenapa begitu sulit membedakan keduanya ? Anda pasti tahu siapa yang selalu mempertanyakan cinta nafsu dan cinta mulia ? biasanya kaum wanita lah yang selalu mempertanyakan hal tsb.  Mereka mempunyai banyak sekali kelemahan hingga sangat hati- hati dalam mengambil keputusan. Karena dari dulu kaum lelaki berperan dalam bayang-bayang cinta nafsu. 

Dan kenyataannya sekarang,  kaum wanita juga seakan mulai menari-nari dalam bayangan sang cinta nafsu. Seakan tak perduli akan kedua belah pihak itu.  Apakah mereka jenuh dan tak mampu lagi membedakan kedua cinta itu,,,? 

Ciri-ciri cinta nafsu dan cinta mulia : 
Kedua nya lebih sering mengalami pertengkaran hebat dibandingkan cinta muliah,  yah semua org juga tahu itu keless…!!!  Cinta nafsu,  akan cenderung pemarah,  dan baik saat menginginkan sesuatu,  karena cinta itu hanya berpondasi nafsu.  Meskipun anda bertanya "semua orang kan punya nafsu ?", yah,  memang betul semua org memiliki nafsu,  tapi anda harus pintar2 mengontrolnya.

Hal terbaik saat baru berkenalan dengan seorang wanita yang mencintai kita adalah saat berhadapan langsung dengan dia,  si gadis cantik menundukkan kepala dengan pipi memerah karena malu… tapi mau. Seakan takut menatap mata sang lelaki. Dan sesekali di selingi senyuman kecil !!!

Bagaimana jika suatu saat laki-laki yg menduduki posisi wanita saat ini,  dan wanita yang berpindah ke posisi lelaki ? Wow akan banyak peristiwa besar di masa peralihan itu,  atau juga masa peralihan itu adalah pada saat ini tahun 2014 ???

Apakah itu akan merubah,  "wanita adalah tiang negara dan agama,  menjadi laki-laki adalah tiang negara ?". Cinta juga memiliki peranan penting dalam perjalanan hidup negara, dan kehidupan individu. 

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -