Posted by : Unknown Sabtu, 24 Mei 2014

 Contoh makalah adalah kata kunci yang lumayan merepotkan om google deh,  hampir setiap hari para siswa,  mahasiswa bahkan guru mencari referensi makalah di internet. Apa mereka gak punya jiwa kreatif sedikitpun atau juga mereka malas ??? 

Indonesia memang kompak banget,  makalah satu 100 org yang download.  Parah….???  Jalan ditempat nih pendidikan kalau begini trus.  Kenapa mereka tidak mencari sendiri makalah nya.  Sama aja menyalin hasil karya orang lain.
Kenapa sih kok aku yang risih ??? ada yang tau gak kenapa ? Soalnya aku juga heran kalau hasil karya saya di sadur dicopy ma orang lain trus ngaku-ngaku kalau itu karya dia ? Malas mikir deh tu org yg suka jiplak karya orang !!! Nah,  apakah bagi anda juga marah dan risih jika karya makalah anda di jiplak...? 

Pernah suatu hari yang lucu… aku temanin seorang teman ke warnet,  trus katanya mau diajarin gimana cara download makalah.  Huft… gaptek lagi.  Di blok trus di copy selanjutnya buka ms. Work nah,  paste dah disitu. Download makalah aja gak tau.  Lanjut cerita,  akhirnya setelah browsing2 dia dapatkan makalah yang tepat.  Lucunya dia dapat itu makalah di blog aku.  Kkkkkkkk….!!!  Padahal file asli nya ada dilabtop nya sendiri.  Sudah pasti ini orang malas membaca.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -