Posted by : Unknown Sabtu, 10 Mei 2014


Orang indonesia asli it… kreatif dan mampu bersaing loh.  Tapi kenyataannya banyak yg mampunya jiplak karya orang lain.  Seperti yg saya katakan tadi,  orang indonesia itu kreatif namun di IndonesiA Gak ada PENGHARGAan untuk orang kreatif.  Banyak yang gak kreatif malah menggunakan alt lain.

Kenapa orang Indonesia tidak rajin dan malas berpikir kreatif ? Karena tidak ada perangsang nya cin' !!!! Bodoh amat mempublikasikan karya yang dicuekin aja.  Terus gak lama kemudian muncullah karya yang sejenis tat.. Tat… tapi karya xxx !!! Siapa yg yang sakit ati' coba.

Menurut saya didunia perfilman masih jauh dari sempurnah.  Pendapat saya dalam dapur perfilman harus ada manusia kreatif yang ahli peracik,  yang memadukan orang2 yang masing ahli dibidangnya.  Jangan 1 orang 5 job.  Untuk memperkecil budget cin'… !!!

Nah,  itu baru disegi dunia hiburan.  Masih banyak yang lain yang harus di benahi di Indonesia…!  Kenapa watak orang indonesia kebanyakan hanya ingin memperkaya diri sendiri ? Kenapa hayooo…?  
Kalo menurut saya ini berasal dari cara mereka di didik dan saling bersaing 1 dengan yang lainnya.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -