Posted by : Unknown Jumat, 16 Mei 2014


Pergaulan bebas dapat merusak karakter,  watak dan prestasi remaja.  Karena saat seorang pelajar suka keluar malam maka disaat itu juga ia bermandikan kebohongan kepada orang tua mereka,  (ibu/bpk saya ijin kerumah teman yah mau selesaikan tugas,  ambil buku yang kelupaan,  dll),  pas sampe rumah temannya yang terjadi adalah mengasapi hidung dengan rokok,  fox dll.  Syukur-syukur kalau tidak pacaran.

Nah,  dengan alasan apapun jangan biarkan anak anda terbiasa keluar malam dan keluyuran sana-sini.  Karena seorang remaja yang masih labil,  mereka dalam masa transisi dan suka mencoba-coba. Dan ini akan merusak karakter,  sikap dan prestasi pelajar.  Dan secara tidak langsung mengurangi pemuda baik dan terpelajar Indonesia.

Pergaulan bebas sebenarnya sudah tidak jaman lagi,  sekarang jamannya berpacu dalam prestasi,  jangan sampai anda menjadi sampah ditengah masyarakat.  Karena jika seseorang sudah tidak bermanfaat bagi kelompoknya bahkan merugikan kelompoknya maka ia sah disebut sampah.  Lihatlah sampah,  bau,  jorok dan mendatangkan penyakit.  Untuk para ladiesz,  apa kamu mau hidup dengan sampah ???
Apa itu  pergaulan bebas ?

Pergaulan bebas adalah dimana suatu kelombok bebas melakukan banyak hal yang dominan negatif.  Dan lebih parah nya lagi ini bisa menggaet anggota kelompok bebas lebih banyak dan terus bertambah.  Untung-untung kalau merugikan diri sendiri,  bagaimana kalau mereka juga merugikan orang lain ? Jadi,  sebagai orang tua adalah tugas berat bagi anda untuk menekan anak-anaknya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -