Posted by : Unknown Jumat, 20 Juni 2014



Garangkang alias laba-laba adalah hewan karnivora yang sangat sering ditemui di semua tempat di planet bumi. Laba-laba mempunyai banyak spesies, mulain dari spesies yang tidak berbahaya sampai yang mematikan. Menurut penelitian di wilayah sulawesi selatan Indonesia belum pernah ditemukan laba-laba yang berbahaya atau mencelakai manusia. Kebanyakan laba-laba yang ditemukan adalah laba-laba rumahan, laba-laba kebun dll. Foto laba-laba diatas saya ambil kemarin malam tanggal 20 Juni 2014, saat santai didepan tv tiba-tiba laba-laba ini ada didepan saya, mungkin mau nonton juga kali yeah ? 

Cara berburu karivora ini yaitu dengan membuat jaring perangkap, jika ada lalat atau mahluk terbang kecil yang lewat dan terperangkap pada jaring ini maka 99% dia tidak akan selamat. Laba-laba sangat peka terhadap getaran sebagai mahluk yang berkaki depalan (8) laba-laba akan cepat membungkus mahluk yang terperangkap di sarangnya.

Saya akan menyempurnakan artikel laba-laba ini, dengan spesies-spesies berbeda yang ada di wilayah sulawesi selatan tepatnya di kab. wajo. Jadi, tetap stay bro...!!!

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -