Posted by : Unknown Kamis, 19 Juni 2014

Ayo kita bahas sedikit mengenai skripsi !
Banyak mahasiswa yang stress gara-gara skripsi yang selalu gentayangan di otak. Ini adalah penyakit anak muda pada umumnya di alami oleh mereka yang kuliah stengah-tengah saja, malas dan dikampus mengutamakan gaya dan asmara. Kebanyakan dari anak muda jenis ini terlalu banyak berpikir tanpa mau berusaha terlebih dahulu. Dari penelitian anak muda yang mengalami stress karena skripsi adalah dari laki-laki 85% dan wanita 15%.
Pada saat ini adalah musim-musimnya mahasiswa mencari judul yang tepat untuk skripsi kelulusan di kampus, nah, saya akan mencoba memberikan sedikit bayangan terhadap proposal judul seperti. Pengaruh Tekhnology pada Kinerja Karyawan dan Perusahaan, di dalam perusahaan yang kaya, dalam hal SDM dan Keungan tekhnology sangat berpengaruh dalam perusahaan. 

Jika anda menggunakan judul diatas maka anda kudu tahu dan menjelaskan secara detail mengenai 
a). Tekhnology 
b). Karyawan 
c). Perusahaan . 
Ketiga variabel tersebut harus di jelaskan secara panjang lebar secara terpisah kemudian setelah semua itu selesai baru di simpulkan mengenai ketiga variabel tersebut. 

Hal pertama yang anda lakukan untuk mengerjakan skripsi ini adalah carilah bahan-bahan diatas di rumah om google atau anda bisa mencari referensi di perpustakaan. Kemudian, di dalam menyelesaikan skripsi anda membutuhkan penunjang seperti buku, laptop, kopy dll. hehehehhehe.....!!!


- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -