Posted by : Unknown Sabtu, 21 Juni 2014

Kamu tahu gak bagaimana ekspresi teman saya pas ketahuan sekingkuh ? Pasti kamu gak tau karena tidak melihatnya,  kkkkkk…. Karena menjaga perasaan anda maka saya akan menceritakan kisah ini.

Waktu itu malam minggu,  saya bermalam di kos teman saya,  kami satu kelas dan baru-baru ini selesai ospek. Malam itu,  teman saya ini memanggil pacarnya ke kos untuk bertemu. Lucu nya mereka tersesat,  wajar jarang ke kota hehehe…!  Tepat jam 10 malam akhirnya mereka menemukan kos kami dan langsung berbincang-bincang.

Tak lama kemudian,  pacar teman saya mengambil hp teman saya,  lalu dia terdiam seribu bahasa saat membaca semua sms pacarnya pada orang lain dorrrrr…!!!  Bom secara tiba'tiba membelah kegembiraan kami menjadi ketegangan. Sang cowo langsung bertanya pada teman saya "ris ini sms siapa? " trus risda (tmn sya)  menjawab "aku tidak tahu"  wuadduh,  dasar cewek lugu,  gak tahu kasi alasan. Akhirnya pacar teman saya memperpanjang detik-detik berlumurkan ketegangan dia menelpon orang yg sering smsan dengan Risda.  Pembicaraan mereka sangat panjang dan berbau kekecewaan bercampur amarah yg tertekan.

Teman saya hanya bisa menampilkan ekspresi patung pemirsa,  dia juga terinfeksi "diam seribu bahasa". Jam 11:25 setelah pacar teman saya berhenti bicara dengan selingkuhan risda dia langsung diam dan semua ikut diam termasuk saya kkkkkk… bodo ah saya langsung menarik hp saya dan memainkan musik yang benar-benar pas dengan kejadian tadi.

Apa yang terjadi pemirsa ???
Wajah pacar teman saya langsung memerah meriah hahahahahaha….!!!  Kemudian dia pulang sambil meneteskan air mata. Kasihan banget. Padahal jauh-jauh dia datang ke kos ini hanya untuk tahu kalau pcrnya selingkuh.

Note;  ini kisah nyata tapi,  nama pemain bukan yang sebenarnya. Salam penulis.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -