Posted by : Unknown Minggu, 22 Juni 2014

Kata-kata Mutiara untuk sahabat

Malam ini gerimis panjang,  enaknya minum 
kopy hangat sambil menulis kata-kata mutiara buat sahabat.
Sangatlah menyenangkan jika sahabatku meraih cita-citanya
Aku ikut bahagian dan rasanya
Aku juga ikut sukses.


Hal yang paling menyedihkan
Saat melihat mata sahabatku
Merah dan mengeluarkan
Air matanya.


Jika harta bisa 
Membuatku jauh Darimu sahabatku
Aku akan memilih Tidak memiliki harta. 
Karena kaulah hartaku sahabat


Kata orang janganlah menjadikan sahabatmu sebagai pacar
Tapi,  aku lebih memilih pacarku sahabatku juga.

Sahabat sejati adalah dia yang merasakan yang aku rasakan,  
dia yang menjadi motivator dan pemberi semangat bagi sahabatnya.

Selamat tinggal wahay sahabat sejatiku,  
aku akan terus mendoakan kesuksesan mu disana,  
pesanku janganlah lupa akan sahabatmu ini jika nanti 
diperantauanmu kamu mndapatkan sahabat baru.

Aku pergi dari kampung menuju ke kampung orang,  
aku merasa sedih meninggalkan keluarga dan sahabatku 
rasanya aku kehilangan banyak hal dalam hidupku.

Aku tahu selama ini kita sahabat baik,  
namun selama ini perasaanku menjelma menjadi rasa cinta,  
aku hancur saat melihatmu bermesrahaan dengan pacarmu sahabatku.  
Akan kah perasaan ini aku pendam seumur hidup,  
tapi aku tak akan sanggup dicambuk perasaan cemburu setiap hari.

 
Itulah kata-kata mutiara ciptaan saya sendiri (asry art).  Semoga bermanfaat bagi yg membacanya.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -