Posted by : Unknown Kamis, 15 Mei 2014


JALUR PENJAJAH MODERN

Dalam pekat nya malam kuterdiam diantara nyanyian jangkrik dan sesekali diselingi bunyi cicAk. Anganku telusuri sejarah hidup ini diselingi misteri hidup di masa depan.  Waktu demi waktu berlalu sangat cepat terasa…!  

Menikmati jajahan dunia berkaki dua,  namun aku tetap bertahan dengan jalur ini.  Aku bingung… aku bingung.  Aku tersesat di rumahku sendiri. Ranjau-ranjau siap memporak-porandakan tubuh 

Di dalam jalur ini,  aku tak hanya tersesat namun rantai beratpun tak lepas dari kaki.  Mata-mata besar tak lepaskan pandangannya.  

Jalur ini sangat sempit,  kenapa juga saya mau dijajah disaman platinum ini...?  Kenapa ?
Karena aku tersesat dan menikmati  kebingungan ini. 

Karya : Asry Art

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -