Posted by : Unknown Senin, 05 Mei 2014


Sebagian besar manusia yang berjenis kelamin laki-laki suka minum kopy, dan rata-rata perempuan nya suka teh, nah...didalam berbagai penelitian menyatakan bahwa kopy cukup berbahaya bagi kesehatan. Tips otomatis akan muncul setelahnya, tips bagi si pecandu kopy.

Secara logika, kopy adalah buah yang dihancurkan dan dicampur dengan air yang manis karena ada gulanya, selanjutnya kopy menjadi rutinitas manusia setiap pagi hari, siang dan malam hari. setelah minum kopy maka anda akan merasa kenyang, tips pertama : JANGAN MEMINUM KOPY SEBELUM SARAPAN, karena setelah anda minum kopy dan merasa kenyang maka anda tidak akan sarapan, dan hal tersebut bisa menjadi bumerang timbulnya penyakit mag. Dan lebih parahnya lagi jika anda menggunakan kopy sebagai penangkal lapar karena malas ke warung, menghemat uang dll.

Tips kedua bagi pecandu kopy yaitu dengan meminum air banyak satu gelas kopy berati anda harus meminum air putih sebanyak 5 gelas. agar serat-serat kopy bisa keluar lagi. Lagipula untuk hidup sehat sesuai standar kesehatan dokter kita dianjurkan minum 8 gelas air putih dalam sehari. Jika kita berbicara tentang kesehatan kita butuh waktu yang lama, karena sangant banyak hal yang bisa mengbahayakan kesehatan, dan anda harus tau kesehatan sangat dan sangat penting.

Bagaimana cara berhenti meminum kopy ?
Banyak jalan menuju Roma, dan saya punya saran yaitu Anda harus ganti persediaan kopy anda dirumah dengan teh atau susu dan selanjutnya jangan selalu berangan-angan kenikmatan meminum kopy.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -