Posted by : Unknown Selasa, 01 April 2014


Dimalam yang sesunyi ini… aku sendiri… tiada yang menemani… kite nyanyi dulu ahhh sambil menulis rangkaian kata-kata indah namun menusuk hati. Ucapan selamat kepada sang mantan kekasih.

Mantanku yang baik,  apa kabar_mu disana,  sekian lama kita saling melihat namun tak pernah saling sapa.  Kukirim rangkain kalimat lembut nan indah untukmu yang senantiasa menari-nari dengan kemisteriusan mu itu,  Terkadang kau melemparkan sekilas senyuman beku yang sangat kaku.  Aku mengucapkan selamat atas pernikahanmu dengan dia yang mencintaimu dengan tulus amin… amin… amin…!!!  Semoga kelak kalian langgeng sampai kakek nenek dah. 

Hampir aku melupakan semerbak harum tubuhmu dalam benakku…cinta itu telah hilang dan punah sedikit demi sedikit. Hamparan luka menenggelamkan cinta kita.  Sudahlah,  usah dikenang masa itu,  lembaran baru menunggu warnamu,  perjalanan mu masih panjang,  ayunkan kaki mu,  tegakkan badanmu. Masa depan mu akan cerah jika kamu tahu jalan yang terbaik.


Doaku selalu menyertai kebaikan mu...!!! Semoga Allah memberikanmu kedewasaan,  dan kesabaran dalam menjalani bahtera kehidupan.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -