Posted by : Unknown Selasa, 24 Juni 2014

Manusia super di Kabupaten Wajo,  sebelum saya menarik dari titik satu ke titik lainnya,  sebelum pena saya menari-nari diatas kertas. Saya akan menjabarkan manusia super versi artikel ini.

Manusia super adalah manusia yang memiliki kelebihan luar biasa dibandingkan dengan manusia biasa pada umumnya. Dikabupaten Wajo sangatlah banyak manusia super menurut saya,  mereka yang memiliki keahlian khusus yang sangat mencolok. Tapi,  kelebihan itu tidak efesieen bagi rakyat indonesia. Yakin dan percaya…!!!  Jika orang barat berbincang-bincang mengenai indonesia pulau pertama yang ada dibenak mereka tak lain dan tak bukan adalah pulau jawa.  Kenapa bukan pulau sulawesi,  kenapa bukan kalimantan dll ??? Karena pulau yang dimegahkan adalah pulau jawa pemirsa.

Mungkin,  saya agak kritis dalam menyampaikan pendapat tapi maaf saya suka yang "Real". Di dunia hiburan dalam hal ini dunia perfilman,  di Indonesia 180° berbeda dengan negara lain. Lihat animasi ular naga di Indosiar ??? Keren banget toh ??? Karena terlalu keren banyak orang yang tidak suka melihatnya. Managemen mutu kurang,  managemen memperkaya diri sendiri melimpah,  itulah orang indonesia. 

Contoh di kab.  Wajo juga banyak manusia super,  contoh wanita super cantik ? Buanyakkkk….!!!  Super lebay ? Ada juga…!!!  Super pintar ? Banyak donk. Tapi mereka tidak punya jembatan untuk mengarungi dan mengembangkan bakat luar biasa mereka. Jangan heran kalau banyak artis "3gp" di Indonesia pasalnya mereka mau jadi artis Mkv tapi pulau mereka tidak megah. 

Bagaimana bisa di Indonesia bisa memproduksi manusia-manusia super,  kalau dana pembangunan pabrik hilang gitu saja.  Kalau dana nya hilang maka jangan harap melihat pabrik,  jika pabrik tidak ada,  jangan harap memproduksi manusia super. Dan jika manusia super tidak diproduksi,  siapa yang akan membangun indonesia ???
OMG Helllllllowwww……!!! Kata artis cantik yang suka cium ketek !!!

Jika kita membahas manusia super Indonesia,  maka 7 hari 7 malam saja tidak akan cukup,  jadi silahkan bantu saya menyelesaikannya di kolom komentar.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -