Posted by : Unknown Senin, 09 Juni 2014

Anda baru sadar kalau android lebih bagus dan lebih canggih daripada hh (handphone hand) yang anda gunakan sebelumnya.

Nah, selanjutnya anda mencari-cari artikel mengenai android yang kualitas bagus dan harga murah ? Menurut saya segala sesuatu yang mahal itu pastinya sudah sesuai dengan kualitasnya.  Dan yang murah yah,  sesuai juga dengan kualitas yang disediakan dengan harga itu. Namun, anda tetap mau mencari yang kualitas bagus dan harga sesuai dengan kantong anda. Semua brand gadget mempunyai gadget (hh), yang harga yang bertingkat seperti samsung, sony, LG, aple, advan, evercross, mito dll. Pencarian anda jangan berakhir di artikel ini, karena anda perlu tahu kebutuhan anda terlebih dahulu barulah mencari android yg sesuai dengan kebutuhan anda.

Kenapa hal tersebut sangat perlu anda perhatikan ? Karena saat anda membeli android dengan satu sisi kemudian saat anda menggunakan android tersebut, anda terbentur pada suatu hal yg penting bagi anda namun hh anda tidak mendukung hal tersebut, pusing kan ? Saya telah mengalami hal tersebut jadi jangan sampai anda juga mengalaminya, contoh saat itu saya membeli hh, dan ternyata saya sangat suka jeprat-jepret atau fotographi. Pas muncul hh dengan kualitas camera 13mp wuadduh…. Terpaksa saya menjual rugi (ini pasti), kemudian membeli hh yang benar-banar sesuai dengan kebutuhan saya.

Jadi, saya sudah memberikan tips mencari hp android yang bagus dan murah, harga dalam bentuk angka saya tidak mencantumkan karena harga selalu berubah-ubah. Saran saya mencari android yang kualitas bagus dan murah, ada dalam semua tulisan diataas… jadi "Selamat berburu android".

"Anda juga bisa mendapatkan android murah saat ada event Telkomsel dengan IT Chanel di wilayah anda di seluruh Indonesia". Salam penulis.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -