Posted by : Unknown Minggu, 27 April 2014

ardanmasogisengkang.blogspot.com
Cara mengiklankan produk atau barang di Internet...??? tapi sebelumnya ada sebuah pertanyaan untuk anda, sejauh mana pengetahuan anda mengeni internet ? bukan sepelehkan anda tapi 80% masyarakat belum terlalu tahu mengenai internet, apalagi mau mengiklankan barangnya di internet. Ini hanya untuk membantu anda agar tidak ditipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

contoh di blog ini, anda bisa memasang widget iklan anda dengan harga yang terjangkau. anda bisa melihat di kolom kanan blog ini tersedia space untuk iklan. nah, untuk memasang produk anda disana cukup menghubungi admin nya setelah sepakat, iklan anda akan tampil.
Cara memasang iklan produk/jasa anda sangat mudah kan ??? 

Pentingnya beriklan :
Satu orang saja yg melihat iklan anda artinya anda telah memberikan informasi iklan tsb kepada 10 orang. Kenapa ? Karena ini ada factor misterius mulut....hehehe...!!! tapi ini serius loh. selanjutnya iklan sangat bermanfaat bisa dikatakan 80% keberhasilan usaha anda bergantung dari iklan. Lihat aja iklan di tv mereka rela membayar jutaan rupiah agar iklan produk/jasa mereka di iklan kan.


Dengan internet kita dapat menambah pelanggan usaha ? jawabannya tentu saja. karena anda dapat memberikan informasi mengenai produk anda ke banyak orang. Sebagai contoh kecil dengan aplikasi sosial media wechat yang mempunyai keistimewaan mampu mendapatkan kontak orang sekitar kita. Nah, ini adalah kesempatan anda untuk memprosmosikan usaha atau produk anda di wechat. 

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -