Posted by : Unknown Minggu, 06 April 2014


Cara sukses jadi sukses, adalah pola pikir orang-orang besar...dan katanya
Hanya orang kuat yang bisa sukses...!!! banyak orang yang memaknai kata sukses, namun menurut saya sukses adalah mereka yang memberikan tenaga dan pikiran lebih. Lohjenawi seorang motivator mengatakan "Jika ingin mendapatkan lebih, maka kamu juga harus memberikan lebih".

Anda sebagai pencari artikel sukses pasti sudah paham dengan kalimat tersebut, ada seorang karyawan dan maksud saya dominan saya Iihat begitu, dia merasa rugi jika mengerjakan sesuatu diluar jam kerjanya...bisa dikatakan orang seperti ini tidak memiliki jiwa kreatif sedikitpun. Kemudian karyawan yang seperti ini sangat ambisius loh....tapi ambisius nya pengen mendapatkan lebih (v).

Untuk sukses hal diatas baru sebagian kecil dari beberapa hal yang sangat bermanfaat dalam memotifasi anda. Beberapa pekan lalu saya dan MO Ardan masogi sengkang berbincang2 dengan Chanel Telkomsel Di Warkop rumah tua di sengkang, malam itu beliau menceritakan mengenai temannya yang sukses dari bisnis obat-obatan, dia itu FOKUS dalam pekerjaannya dan tekun serta kreatif dalam bekerja kata chanel tsel menceritakan temannya.

Kesimpulannya, Jika anda ingin sukses anda harus memberikan lebih pada pekerjaan, kreatif, dan fokus di pekerjaan. Ok brow...moga artikel ini bermanfaat.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -