Posted by : Unknown Minggu, 06 April 2014

Pengertian kreatif adalah ini ini dan itu titik. selesai....hahaha....!!! maaf kreatif itu tidak seperti sains dan perhitungan tapi adalah hal yang lebih rumit daripada membenahi gulungan benang yang dikusutkan oleh sikucing. Kalau menurut anda pengertian kreatif apa sih ??? dan menurut teman kamu yang diam aja didekat kamu ikut-ikutan membaca kreatif itu apa sih ??? ow...ow...ow....!!! jangan sampai kalian berfikir sampai melewati logika bagaikan benang gulung sikucing heheeeehehehe....!!! 

Kalau begitu saya kasi gambaran, kreatif itu seperti campuran semen logika yang diolah dengan kelembutan air dengan lekukan yang indah, setiap yang melihat berkata WOW...!!! indah sekaleeee.....!!! 

Ciri-ciri orang kreatif juga amat rumit dan tak bisa dikelompokkan, tapi satu yang saya tahu...biasanya dia suka nonton film kartun. 

Nah, kemarin ada teman blogger yang bertanya gini "gimana sih cara menulis yang kreatif". saya (menurut saya) "Kau harus menggambar di pikiran konsumen tulisan mu". teman itu langsung menganggukkan kepala secara spontan, pikiranku saat itu "dia ngerti gak yah maksudnya?". 
Begitulah pengertian kreatif menurut saya teman, semoga campuran semen saya benar takaran airnya. salam.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -