Posted by : Unknown Senin, 12 Mei 2014

Kemauan seorang cewek itu banyak sekali,  mulai A sampai Z. Kemauan cewek indonesia itu terbagi-bagi lagi. Mulai dari barang-barang,  perhatian,  kasih sayang,  dimanjakan dll.

Ketika cinta mempersatukan dua insan maka banyak hal akan berubah arti dimata mereka.  Kenapa seorang wanita mempunyai banyak keinginan ? Dalam kodratnya sebagai spesies yang menggunakan perasaan wanita cenderung meminta banyak hal dalam angan-angannya. Terkadang ada spesies yang unik mereka suka membuat hal yang mengharuskan pasangannya mempunyai banyak waktu dengan dia.  Seakan-akan secara halus dia menharapkan pacarnya memanjakan dia.

Lebih parahnya lagi saat wanita selalu marah-marah tak jelas,  dalam sebuah penelitian pribadi,  jika seorang wanita sering marah tak jelas mereka memiliki keinginan namun tak mau mengatakannya tapi mengharuskan pacarnya Tahu keinginannya.

Namun wanita itu berbeda-beda tapi tetap satu jua. Hehehe….!!!  Biasanya cewek feminim itulah yang sering marah taak jelas,  dan cwek tomboy itu biasanya berterus terang.  Dan secara terang-terangan mengutarakan apa keinginannya.  Dalam banyak kasus terbukti kalau wanita ean laki-laki sama saja.  Sedikit perbedaan laki-laki itu biasanya tidak pemalu seperti wanita,  dan cowok itu sering memperlihatkan sikap agresif.
Begitulah pendapat penulis mengenai kemauan seorang cewek ? Menurut anda bagaimana ?

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -