Posted by : Unknown Minggu, 15 Juni 2014

Kapan Indonesia ikut piala dunia ??? Jawabannya "ane juga tidak tau". Artikel ini berisi tentang piala dunia oleh celotehan masyarakat awam.  mereka selalu bertanya-tanya kenapa Indonesia tidak ikut. Di piala dunia 2014 ? Padahal kan ada negara yang lebih kecil dibandingkan dengan Indonesia ikut ??? Melihat dari postur tubuh saya rasa postur tubuh kita sama dengan japan ? Olahraga bukanlah soal ukuran badan tapi ukuran otak.

Mungkin ada alasan tertentu Indonesia tidak ikut di piala dunia brazil 2014, tapi itulah pikiran masyarakat awam saat melihat jadwal piala dunia brasil 2014. Bagi anda yang kurang update nonton berita olahraga, sebaiknya nonton dulu ah, baru komentar.

Dipiala dunia kali ini tvOne dan beberapa chanel lainnya sepertinya di tutup pas waktu pertandingan. Namun, anda bisa melihat pertandingan di chanel DUNIA SEPAKBOLA INDINESIA, atau jika kebetulan anda disuatu tempat dan ditempat itu tidak ada tv. Nah, jika kamu punya android itu tidak jadi masalah. 
Telkomsel menyediakan aplikasi android untuk streaming. UseeTV adalah aplikasi streaming di android. Namun, ada pesyaratannya anda harus registrasi dulu di www.useetv.com/registrasi 


- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -