Posted by : Unknown Kamis, 17 Juli 2014


Catatan Kecil cowok miskin, yang tertancap pada pikiran hanyalah bagaimana dia bisa mendapatkan kebahagiaan termasuk harta secukupnya dan wanita yang sayang padanya sampai akhir hayat. Terkadang kesendirian membungkusnya di tepi kegelapan malam, harapan yang jauh dan jalan penuh duri. Dia termasuk orang yang tidak beruntung, dalam segi duniawi namun dia kaya akan kebaikan dan akhlaknya mulia. Kekuasaan dan kekayaan sering menyeret seseorang ke jurang api neraka, maka berhati-hatilah jika anda berada di zona tersebut. 
|_
Didalam zona miskin anda bisa melihat dengan jelas wanita-wanita penghuni surga, karena hanya wanita baik yg bisa melihat si pria miskin. Si cowok miskin ini bagaikan kerang yang dari luar kelihatan kumuh, jelek, kotor dan kasar. Namun lihatlah didalamnya !!! Ada mutiara yang berkilau dan sangat berharga. 
|_
Cowok miskin ini sudah terbiasa diabaikan cinta nya, sudah terbiasa dihianati dan sudah terbiasa memaafkan semua salah tersebut. Ketika seorang pria berada pada titik kemiskinan dia akan mengalami perubahan yang sangat drastis dalam segi sikap dan kebiasaan. Mereka akan belajar bagaimana saling menghargai, saling peduli sesama dan lebih taat beribadah. Jika kamu merasa hidupmu tidak baik karena kekyasaan dan kekayaan, kamu tidak perlu miskin, kamu hanya perlu menyadari dan menempatkan dirimu selayaknya kamu cowok miskin, rajinlah beribadah agar kamu merasakan betapa indah menjadi orang baik dunia dan akhirat. 
|_
Pernah ada yang mengutRakan pendapatnya kepada seorang wanita "jika kamu ingin bahagia janganlah melihat seorang pria karena hartanya, tapi lihatlah hatinya". Untuk apa. Kamu menikah dengan cowok kaya, akan tetapi hatimu sering tertusuk belati yang menyayat, namun akan lebih baik jika kamu menikah dengan cowok yang dermawan dan baik hatinya, meskipun tidak terlalu kaya tapi dia bisa membuat hatimu bekerja dengan sehat, membuat kepalamu tak pecah karena tingkahnya. 
Dijaman platinum ini, kamu akan sangat sulit memilah pasangan hidup yang ideal, dan semakin lama akan semakin sulit lagi anda memilah nya, hingga pada masa depan akan ada waktu y anda tak perlu memilah lagi.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -