Posted by : Unknown Minggu, 13 Juli 2014


Kata-kata cinta yang menyentuh sangat membantu sang insan mendapatkan pujaannya, Karena itu jika anda berminat dengan kata-kata cinta saya dibawah ini silahkan di copy.

  • Kekasih segala yang pernah kulakukan dan kuberikan padamu, Ketahuilah… semua itu kulakukan dengan tulus.
  • Jika aku seorang pujangga, akan kubuat seribu kata-kata indah untuk mu. Tapi sayang aku bukan pujangga.
  • Pacar itu seperti cermin Jadi, jagalah gayamu saat berhadapan dengan nya.
  • Sayang, aku ingin selalu bersamamu Jika kamu ingin tinggal disini, aku akan ikut padamu, dan meskipun kamu mau ke planet lain aku jua akan ikut padamu.
  • Ada yang bilang "cinta itu busuk, cinta itu racun, persetan dengan cinta". Brarti orang yg mengatakan hal itu terlahir dari cinta busuk dll.
  • Selagi masih ada waktu, selagi ada rindu, akan kubuat kau merasa menjadi seorang ratu.
  • Terkadang Aku menjadi seorang penulis yang menulis semua yang engkau sukai dan yang tidak kau sukai, agar aku bisa meramu resep cinta yang membuatmu bahagia.
  • Aku ingin seperti hp mu, yg setiap saat kau bawah, kau belai, kau ajak bercanda. 
  • Ada yang bilang cinta itu seperti es kream, tapi menurut saya cinta itu seperti balon, kita harus berhati-hati memeganginya, jgn sampai meletus.

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -