Posted by : Unknown Jumat, 29 Agustus 2014

Cinta Terabaikan…!!! Alias bertepuk sebelah tangan "gak mungkin yah bisa bertepuk sebelah tangan". Pernah dulu, duuuuuluuuu……… banget masih masa puber berat, sebut saja ane jonk' aku berulang kali merasakan dan menikmati 'terabaikan oleh pacar ane sendiri, sampe-sampe ane merasa "punya pacar tapi kerasa gak punya", cinta itu adalah sesuatu yang ajaib, ada tapi tidak bsa dilihat, disentuh.

Cinta itu, jika terdapat ketidak cocokan diantara dua pihak maka dia akan berubah menjadi racun entah secaara bertahap ataupun dengan hitungan detik, jadi berhati-hatilah dengan yang namanya Cinta.

Apalagi saat anda mulai digerogoti racun pertama yg dilepaskan cinta itu, 'Terabaikan' itulah racun yg pertama-tama akan anda nikmati oleh cinta, sang pujangga akan bernyanyi dan menangis jika berurusan dengan cinta. Di awal percintaan anda akan merasakan sesuatu yang amat sangat nikmat, bermandikan senyum dan kata "yank", lama kelamaan akan berangsur berubah "wooooeeeee….knp gk bls sms ane?" parahkan ? Apalagi jika anda tidak beruntung, anda menginjak ranjau darat dri cinta, yaitu "putus…tus…tus… tus, sekali lagi 'tus'…! Malah akan bermandikan air mata atau bermandikan kata-kata jelek dan saling menjelek-jelekkan di sosmed.

Hellllllowww……..!!! 
Besok lusa baikan lagi, meh….!!! Aneh gak cin' ??? Aneh toh ? Cinta jangan sampai terabaikan, karena itulah jalan pertama masuknya berbagai macam penyakit cinta berikutnya, anda harus perhatian terhadap pacar anda jangan sampai ada orang lain yang menghapus air matanya.


Seperti ane dulu, baru menyesali semua setelah cinta itu pergi. Kenapa aku tdk perhatian ? Kenapa aku tidak memberikan yang dia inginkan ? Kenapa ? Tapi, itulah garis yang telah ditunjukkan Allah kepada Ummatnya, mempertemukan dengan yg salah barulah kemudian dengan yang benar.
(Cerita ini diambil dari narasumber yang sekarang telah berhasil memiliki buah cinta)

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -