Posted by : Unknown Rabu, 27 Agustus 2014

Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Yang telah menciptakan bumi dan semua isinya, cieeee…… formal banget. Ok bray sedikit saya mendapatkan informasi dari teman yang upload foto air terjun yang berlokasi di desa "Umpunge" kab. Soppeng, tepatnya disekitar bulu dua.

Jika, kamu seorang yang suka banget dengan udara segar, pemandangan hijau dan Air terjun ini adalah tempat yang tepat untuk menjadi agenda anda selanjutnya dihari libur.
Meskipun saya sendiri belum pernah kesana tapi saya pernah diajak oleh seorang teman, namun karena kesibukan jadi tidak pergi deh. Soppeng memang kaya akan pegunungan dan hutan yang lebat, disana sangat banyak tempat yang bisa anda kunjungi saat berlibur, termasuk "Lejja" permandian yang berlokasi di pegunungan soppeng dan kamu tau gak bray air disana panas loh. Saya sendiri sudah kerap kali kesana, dan pastinya ke sumber mata airnya yang mendidih itu, Bisa untuk rebus telor loh.

Permandian lejja' juga sangat baik untuk kesehatan karena airnyabyang panas akan membakar penyakit yang ada ditubuh, beserta anda yang lemak nya over lejja' tempat yang tepat buat anda.

Yah, kok aku bahas lejja' ? "Ok kemabali keeee lap' "
Umpunge sudah lama dikunjungi oleh masyarakat namun masih banyak loh yang belum tau tempat ini. Makanya buruan ke sana !!!

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -