Posted by : Unknown Selasa, 26 Agustus 2014

Batle Los Angeles adalah Film yang menceritakan saat Los Angeles diserang oleh alien. Semua unit militer dan pemerintah tidak sadar kalau meteor yang jatuh di Los Angeles adalah pesawat alien. 

Hal yang paling menonjol buat saya dalam film ini adalah cerita antara Sersan & marinir nya. 
Dalam misi penyelamatan warga sipil yang tersisa di lokasi alien mendarat, mereka bertemu dengan pasukan lainnya dari unit yang berbeda dan salahsatu nya adalah Santos seorang wanita yang pemberani. 

Di film yang didesain rapi ini sangat menonjolkan hubungan antara Sersan dan Marinirnya, pengorbanan dan kesetiaan serta tak kenal putus asa.
Di suatu potongan adegan terdapat suatu moment yang mampu mengiris dada orang yang melihatnya, ketika seorang bocah harus melihat langsung proses kematian ayahnya, begitu sakit, begitu pilu sibocah malang menangisi ayahnya yang tidak bernapas lagi.

Saya pribadi sangat kagum atas karya Orang barat dan tidak bermaksud merendahkan karya bangsa sendiri tapi memang nyata kalau kita masih jauh dibelakang mereka. Pola pikir orang Indonesia sangat berbeda dengan pola pikir orang barat ataupun negara lainnya yang sudah maju. Sebenarnya Indonesia adalah negara yang berstatus 'Negara Berkembang' yang perlahan mulai menampakkan pucuk-pucuk emasnya. Nah, loh kok saya bahas soal Negara yah ??? Hehehehe….. Salam penulis

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -