Posted by : Unknown Senin, 25 Agustus 2014


Selamat malam sobat, lama yah baru posting lagi, rasanya kangen dengan dunia maya hehehe….
Ok udah ah basa-basinya, kita langsung saja ke topik utama yaitu Pahit Manis Bekerja dikantor. Tentu saja bagi anda yang belum pernah bekerja dikantor akan sedikit miring membaca postingan ini, namun bagi anda yang sudah merasakan pahit dan manis kerjaan kantor akan tertawa terbahak-bahak saat menemukan kalimat yang pas banget dengan kejadian yang pernah agan alami.

Pertama-tama kita bahas saat anda berperan sebagai karyawan baru disuatu perusahaan; semua mata akan tertuju pada anda dan tiba saatnya ada seorang spv yang mengarahkan anda kemudian saat itu anda akan merasa menjadi orang asing, kaku dan penuh kehatian-hatian. Tapi yg namanya manusia saat melihat karyawan cantik atau ganteng tetap aja dia yang melotot pandangin cewek atau cwok yg keren itu, hingga 1 minggu berjalan anda akan mulai akrab dengan teman kantor lainnya dan mulailah muncul tingkah anda yang sebenarnya.

Uhhhh…. Itualah hal-hal manis yang pernah anda alami saat mulai bekerja disuatu perusahaan, dan akan ada kalanya anda akan merasakan hal-hal yang mengandung empedu yang amat sangat pahit, seperti anda merasa tersaingi oleh rekan kerja karena memperebutkan suatu jabatan, atau anda pengen banget muntah saat melihat seorang rekan kerja yang sangat suka menjilat alas sepatu bos !!! Hahahahahaaaa ilfil jadinya. Jika anda sedang sakit sebaiknya jangan percayakan teman untuk menyampaikan ke atasan, sebaiknya anda langsung yang menyampaikan keatasan, itu pesan saya bray, karena saya sendiri pernah mengalami hal tersebut, waktu itu saya sakit selama tiga hari, dan saya mengaharapkan seorang teman untuk menyampaikan hal tersebut ke MO wah, setelah tiga hari aku naik kekantor dan MO marah-marah karena saya tidak hadir tanpa pemberitahuan. Waktu itu pengen banget gue jetos kepala nya itu orang.

Masih banyak hal-hal unik yang ada dikehidupan sehari-hari dilingkungan kantor, mungkin anda bisa BERBAGI dikolom komentar !!!???

- Copyright © SiswaAlay - Hatsune Miku - Powered by Asry Art - re_Designed by AsryArt -